Obat Kuat [Senggama] Itu

Suatu hari seorang teman mempromosikan sesuatu yang biasanya akrab dengan dunia lelaki: obat kuat. Teman itu menyebutnya ‘Hajar Jahannam’. Lebih kurang berarti ‘batu neraka’. Dengan mendengar promosinya itu, bahwa obat itu adalah sejenis batu halus yang apabila dioleskan ke kepala zakar (maaf) maka si laki bisa main 1,5 jam apabila ‘main’ dengan pasangannya (saya sudah membuktikannya, kata si teman), maka wajarlah jika obat itu digelari ‘batu neraka’. Yakni, ‘neraka’ bagi si perempuan dan ‘surga’ bagi laki (batin saya). “Harganya,” kata si teman, “Rp 250.000,-“

1, 5 jam. Rp 250.000,- Wow! Dalam kondisi saat ini dan dengan profesi yang kugeluti saat ini, itu terlalu mahal, pikirku. Lagian, apa tidak terlalu ‘buang waktu’ untuk bersanggama selama itu? Yang diperlukan apa kuantitas ataukah kualitas. Sejumlah pakar seksologi menyebutkan bahwa untuk pria Asia hubungan seks yang sehat dan berkualitas itu hanya membutuhkan 20 menit saja. Di luar pemanasan atau foreplay. Anggap saja, 30 menit dengan pemanasan. Jadi, jika dihitung dengan permainan cinta 1, 5 jam, sebetulnya ada satu jam pemborosan yang dilakukan.

Kalau dihitung-hitung, satu jam bisa dialokasikan untuk aktivitas yang lebih dari sekadar seks. Anggap saja satu shalat (yang 4 rakaat itu) menghabiskan rata-rata waktu 5 menit. Jika dipakai shalat tahajud, yang berjumlah 11 rakaat, maka waktu yang dipakai untuk shalat tahajud adalah: (2+2 rakaat= 5 mnt) (2+2 rakaat=5 mnt) (2 rakaat syaf’ dan 1 rakaat witir= lk.3 mnit). Total, 13 menit. Sisa waktu 60 menit (1 jam) -13 menit= 47 menit. Jadi, masih, ada waktu 2 tahajud lagi. Atau, jika digunakan untuk mendengar kuliah Fushush, bisa menghabiskan 1 cd Mp3, sekitar 8 halaman makalah Fushush plus penjelasan.

Agaknya, obat itu cocok untuk orang yang rajin menyambangi tempat-tempat tertentu. Kalau tak mau rugi, ia pas menggunakan obat itu. Tetapi, untuk seorang suami yang istrinya seorang ibu rumah tangga, obat itu relatif menyiksa. Kedua-duanya capai dengan urusannya masing-masing. Yang dibutuhkan pelepasan katup seksual yang alamiah saja. Setidaknya, menurut saya. Entahlah. Mungkin itung-itungan seperti itu terlalu mengada-ada.

(Serius amat ya, ngebahasnya… halah…)

8 thoughts on “Obat Kuat [Senggama] Itu

  1. Irfan Permana mengatakan:

    “1, 5 jam. Rp 250.000,- Wow! Dalam kondisi saat ini dan dengan profesi yang kugeluti saat ini, itu terlalu mahal, pikirku”

    Kalau harganya kurang dikit, mau beli ya? hehehe…..

    Memang, seks merupakan suatu hal yg paling menyedot perhatian dlm hidup bagi kebanyakan laki2, tetapi tidak bagi wanita. Kenapa ya?

  2. dendy pendoza mengatakan:

    Bener juga ya………cape de’…….? 1,5 jam, keburu tidur kaleeee……..

  3. dendy pendoza mengatakan:

    bener juga ya…..cape deh……? 1,5 jam, keburu tiduuurrrr kallleeeeee…….

  4. shalimow mengatakan:

    salam perkenalan

    wah info yang bagus sekale buat yang membutuhkanya hehehe
    pada yang butuh, jangankan seharga gitu, 20 kali lipatnya tidak jadi masalah.

    hehehe. Yang hebat kan tanpa itu bisa 1,5 jam
    hehehe

  5. arul mengatakan:

    ada-ada aja

  6. cowok shalimow mengatakan:

    shaliwow luh aja 20 menit udah muncrat 8 kali …. sombong luh cari aja terong kuat 8 hari ha.ha.ha

  7. cowok shalimow mengatakan:

    sorry maksudnya kalau shali nanti nikah 20 menit bisa keluar 8 kali …khan kelainan sex hiper …maaf ya kapan nikah gua udah nunggu jawaban

  8. widodo mengatakan:

    1.5 jam???? yang ada juga buang2 energi dan besok pagi gak bisa beramgkat kerja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s