Buku Pertamaku Terbit!

Akhirnya, setelah masa “kehamilan” sembilan bulan sejak Ramadhan 1428 (tahun 2007), buku shalawat yang kususun dari dua jalur Islam (versi tarekat dan Ahlulbait) pun terbit. Meski tak memenuhi target untuk dipajang di bulan Maulid Nabi, untuk menyambut kelahiran Nabi Allah saw yang terakhir, namun setidaknya ia bisa nangkring di toko-toko buku menjelang Ramadhan.

Pada akhirnya, aku berharap buku ini memenuhi tujuan yang dimaksud, yakni merayakan shalawat dalam kehidupan sehari-hari. Pilihan untuk menulis buku seperti ini sesungguhnya karena alasan sederhana, di samping keinginan merayakan shalawat, bahwa bahan-bahan untuk buku ini cukup banyak tersedia di mejaku. So, mengapa tidak menjadikannya sebagai buku tersendiri.

Di atas semua itu, sebenarnya saya ingin belajar menulis buku. Maunya sih yang bergenre pemikiran, tetapi karena pasar Indonesia kurang apresiatif (?) atau juga kemampuanku yang tulalit dalam urusan itu, jadinya ya seperti ini.

Dijual dengan harga Rp 34.900,- dengan tebal 222 halaman, dijamin tak akan menguras kantong pembaca. Sekadar informasi isi buku itu terdiri dari lima bab: (1) Dalil ayat dan riwayat (2) Kisah-kisah Shalawat (3) Menengok Kembali Shalawat (4) Shalawat dalam Tradisi Tarekat (5) Shalawat dalam Tradisi Ahlulbait.

2 thoughts on “Buku Pertamaku Terbit!

  1. Syafree mengatakan:

    Wah…

    Selamat ya Mas…
    Semoga menjadi jalan untuk buku-buku selanjutnya🙂

    AM : Terima kasih. Itu yang kami harapkan.

  2. Quito Riantori mengatakan:

    Wahhh…selamat…and…sukses dunia akhirat….

    AM: Terima kasih doanya. Semoga buku-buku lain bisa segera menyusul.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s